Tanda-tanda Orang Yang Akan Menghadapi Kematian

Konon katanya jika orang akan mengalami kematian, orang tersebut akan mendapatkan beberapa tanda-tanda bahwa orang itu akan menghadapi kematian.

Banyak orang yang mengatakan jika orang akan meninggal 40 hari sebelum ia menghadapi kematian, ia akan menerima berbagai tanda-tandanya.

Tanda-tanda kematian
Tanda-tanda kematian

Percaya atau pun tidak hal tersebut memang sering kali terjadi, biasanya orang-orang terdekat mereka akan bercerita bahwa sebelum meninggal kerabat mereka memang akhir-akhir ini selalu melakukan kegiatan yang merupakan tanda-tanda orang meninggal.

Sudah banyak orang yang mempercayai akan hal ini, tapi ada juga yang tidak percaya. Sebenarnya itu semua tergantung anda menyikapinya saja bagaimana. Tapi yang benar adalah hidup dan mati itu hanya Tuhan yang mengatur.

Kegiatan yang di lakukan orang yang akan meninggal memang aneh-aneh tapi kebiasaan umum yang sering di lakukan orang juga ada. Berikut adalah beberapa tanda-tanda orang yang akan menghadapi kematian:
• Orang tersebut akan selalu merasa resah dan gelisah saat ia akan tidur, ia akan sulit tertidur dan selalu mengganti posisi tidur berkali-kali.
• Orang tersebut juga akan menghindari dirinya dari orang lain, semacam menghindari dirinya dari kegiatan-kegiatan yang biasa di lakukan sehari-hari.
• Orang ini juga akan merasa selalu mengantuk, selalu merasa lelah, selalu ingin tidur dalam waktu yang lama.
• Nafus makan juga akan berkurang, biasanya orang yang akan menghadapi kematian itu tidak nafsu makan. Ia akan jarang makan bias-bisa seharian penuh ia tidak makan sama sekali.
• Saat teridur juga, orang tersebut akan mengalami jeda saat bernapas, yang membuat tidurnya tak nyaman.
• Jika ada tubuh yang terluka, lukanya cenderung akan susah sembuh.
• Selain itu badan atau tubuh orang yang akan mengalami kematian pun akan terjadi pembengkakan, badan mereka akan membengkak (bukan gendut).

Itulah beberapa hal yang konon katanya menjadi tanda-tanda jika orang akan mengalami kematian. Tapi kalo orang muslim mengatakan itu semua Allahualam. Karena manusia tidak akan tau pasti kapan ia akan diambil nyawanya oleh sang kuasa.